Andai Qur'an Bisa Bicara

Andai Al-Qur'an bisa bicara, tentu ia akan berkata: "Waktu kau masih anak-anak, kau bagai teman sejatiku, dengan wudhu kau sentuh aku, dalam keadaan suci kau pegang aku, kau baca dengan lirih dan keras. Sekarang kau telah dewasa, tampaknya kau sudah tidak berminat lagi kepadaku, apakah aku ini hanya bacaan usang yang tinggal sejarah? Sebab sekarang kau simpan aku dengan rapi, kau biarkan aku sendiri. Aku menjadi kusam di dalam lemari, berlapis debu, dimakan kutu. Aku mohon peganglah aku lagi, bacalah aku setiap hari. Karena aku akan menjadi penerang dalam kuburmu...!!!"

Andai Qur'an Bisa Bicara

Sumber: Kiriman dari teman dengan nomor 081228715XXX.
Terima kasih banyak kawan, bisa jadi pengingat tatkala lupa.

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post
Add CommentHide

Back Top